Sabtu, 01 Februari 2014

SIAPA AKU, AKU SIAPA

Sabtu, Februari 01, 2014 By Unknown



Tuhan yang  tahu siapa aku
Bukan berlian, bukan permata, bukan pula yang berharga
Tuhan yang tahu siapa aku
Bukan puisi, bukan pujangga, bukan pula yang tertulis dalam sejarah

Tersungkur menanti puing lusuh tubuh sendu
Menangkap adanya sayatan perih mengiris tangan dan otakku
Mengotori darahku dan nadi- nadi jantung yang lusuh
Oh Tuhan, hanya Kau yang tahu siapa aku
Cerita-cerita, satupersatu, mulai terkuak
Aku akan diabaikan
Dibuang oleh mereka yang beratasnamakan uang
Oh Tuhan, munafikkah aku dengan pernyataan ini?
Mungkin bukan hanya Kau yang tahu siapa aku
Tapijuga orang-orang yang pernah tidur bersama lelapku

Dengarkan jantungku menyeruak
Darah di nadi-nadiku mulai kering
Aku menuruti euphoria banyak setan
Tubuhku membiru, aku mulai ragu
Sudah semua kuturuti permintaan mereka
Mungkinkah aku masih mencium bau surga?
Oh, Tuhan siapa aku sebenarnya?
Aku melayang perlahan
Karya : Hedha Safitrias : Bahasa Indonesia 3A